SELFIE SHOLAT "ALAY" REMAJA BENGKULU HEBOHKAN NETTIZEN



Sayap putih
_ Beberapa remaja Bengkulu sempat menghebohkan para pengguna jejaringan sosial, dimana, biasanya para remaja mengambil momen disuatu tempat seperti pemandangan atau bangunan. Tapi tidak dengan remaja asal Kota Bengkulu, seperti yang dikutip dari Liputan. SWARAUNIB.com para remaja itu berfoto selfie seakan sedang sholat berjamaah, tidak di masjid, tapi di jalan raya.

Aksi mereka menjadi tontonan yang aneh bagi pengguna jalan, terlebih aksi itu mereka lakukan di simpang lima Kota Bengkulu dekat lampu merah. Difoto itu terlihat seorang pemuda selaku imam tidak mengenakan baju. Melihat aksi mereka, membuat geram para nettizen karena mereka melakukan ibadah yang dilakukan umat muslim namun diluar kewajaran. Seperti yang ditulis oleh Adi Wuryantoro dalam akun facebooknya berkomentar "Sampah Masyarakat".


Lanjut liputan swaraunib.com, Kegeraman para nettizen lainnya "sunati lagi ajo tu" sahut akun  Baizar Amrullah. Sementara akun Arie Slyder bersuara lantang "Siram kek kopi paneh kola lagi... Malukan Bengkulu Bumi Rafflesia Belah duren."

Foto yang menghebohkan yang dilakukan remaja Kota Bengkulu itu dilakukan di simpang lima tepatnya didepan kantor Wali Kota.

1 dari 8 remaja didalam foto berdasarkan identitas yang sempat dibaca dari laman facebook bernama Rizqi Zhoon atau Bos Boncel menerangkan bersekolah di SMKS 16 Formasi Kota Bengkulu. 

Namun pihak sekolah yang di sambangi awak media baik cetak maupun elektronik, Rabu (20/01/2016) untuk mengkonfirmasi kebenaran informasi, justeru berkesan tertutup.
"Sedang rapat pak, nanti saja datang lagi usai rapat," ujar satpamnya.

Sumber: LIPUTAN.SWARAUNIB.COM








Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar