Ciri - Ciri Orang Yang Diikuti Jin Nasab Atau Jin Dari Leluhur

Sayap putih_ Zaman selalu berubah menurut perkembangannya, temuan - temuan purbakala menjadi suatu kiprah yang menarik untuk disimak, sementara di zaman kita sekarang banyak sekali perbandingan yang dilakukan oleh para ulama bahkan profesor sekalipun. 


Disini penulis mencoba mengutif sebuah tulisan yang bersumber dari akun facebook milik Eko Haryono Al Faqir yang dibagikan bersama akun milik Muhammad Rivaldi Fathul Islam dan 15 orang lainnya. Sebelum pembahasan mengenai apa yang ditulis pada akunnya, penulis tertarik dengan kata "Jin,'' apa lagi ini menyangkut masalah pengobatan yang sering disebut dukun, atau sesuatu elemen yang ditinggalkan oleh kakek buyut kita yang secara tidak langsung kita sering mengalami mimpi atau firasat serta memiliki kemampuan bisa melihat mahluk halus. tanpa kita sadari bisa kemungkinan kekuatan itu dibantu oleh jin dari kakek buyut yang selalu mengikuti kita.



Berikut kutipan dari akun facebook tersebut.

Bismillahirrahmaanirrahiim..
Yang punya kakek nenek yang ketika masih hidupnya dulu bisa ngobatin, coba baca ikrar pemutus ini, karena bisa jadi jin yang dulu ikut bantu kakek nenek kita ngobatin masuk dan tinggal didalam jasad kita dan anak kita..
Ciri - ciri orang yang diikuti jin nasab atau jin dari leluhur adalah..
1. Bisa melihat/merasakan keberadaan jin pada waktu kecil..
2. Sering mendapat firasat ketika mau terjadi sesuatu..
3. Mimpi bertemu kakek nenek kita yg sudah meninggal..
4. Bisa ngobati orang kesurupan atau orang sakit..

Sebelum mengucapkan ikrar maka didalam hati teman - teman harus menyatakan bahwa teman - teman tidak butuh mereka, tidak butuh penjagaan mereka, perlindungan mereka, teman - teman juga harus menyatakan didalam hati bahwa teman - teman tidak ikatan apapun dengan mereka, pun juga tidak kasih sayang ataupun cinta antara teman - teman dengan mereka semua jin nasab dari leluhur teman - teman..
Kemudian secara jelas dengan lisan teman - teman berikrar seperti berikut ini
Baca taawudz dan basmalah, "Ya Allah dengan namamu hamba bersumpah mulai saat ini juga saya mewakili diri saya dan seluruh anak keturunan saya berikrar bahwa aku berlepas diri dari seluruh jin nasab dari leluhur saya dan aku berikrar bahwa aku berlepas diri dari seluruh jin yang ada didalam tubuh saya dari jenis apapun, karena cukup bagiku Allah sebagai penjaga dan pelindungku, Laillahaillallah muhammadarasulullah."

Lalu lakukan ruqyah mandiri dengan membaca taa'wudz basmalah, Al Fatihah, Ayat Qursyi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas lalu tiupkan ditelapak tangan kemudian usap - usap diperut lalu tarik keatas sampai ketenggorokan dan keluarkan lewat mulut...tiup dan usap lakukan 3 X Mudah - mudahan bermanfaat..
Selamat mencoba...
Baarakallahu fiikum jami'an..

#Nasehati_diri
Eko Haryono Al Faqir
Foto: Muhammad Danish
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar