Tarian Perpisahan SDN 03 Taba Penanjung


Taba Penanjung_ Perpisahan SDN 03 Taba Penanjung yang berada di Desa Lubuk Sini mengadakan ujian praktek yang mempersembahkan tarian melayu dihaman SDN 03 Taba Penanjung itu sendiri. Sabtu (29/04/2017)
Kegiatan tersebut hanya diikuti oleh murid kelas VI saja. Namun pada awal pembukaan ada tari persembahan dari kelas V,  yang membawa tari gerigik.
Dalam pentas tari melayu tersebut,  Anak-anak kelas VI terbagi menjadi lima (5) kelompok yang satu (1) kelompok terdiri dari lima (5) peserta,  baik laki-laki dan perempuan mereka tergabung.
Melihat penampilan mereka,  semua terpukau,  terlebih orang tua dari wali murid yang ikut menyaksikan anak-anak mereka. Dan hasilnya sangat memuaskan.  "Sangat tidak disangka,  terlebih mereka murid laki-laki yg kesehariannya bisa dikatakan nakal ternyata mereka bisa menunjukkan kebolehannya dalam pentas seni ini" tutur Pak Reno saat mengambil moment tersebut.
"Kita mengharapkan agar supaya anak-anak lebih dikenal lagi akan tarian daerah,  baik daerah sendiri maupun daerah lain, "tambahnya. [dd]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar