Diazab, ISIS Didera Penyakit Kulit Dari Seekor Lalat


Kupasbengkulu.com | Baru-baru ini kita menyimak dan mendengar bahwa ISIS (Inggris: Islamic State of Iraq and the Levant) tengah diterpa penyakit kulit. Dimana penyakit yang menggerogoti kulit yang di sebabkan oleh virus ini hanya dibawak atau ditularkan dari seekor lalat.

Penyakit Leishmaniasis,dibawa oleh seekor lalat–-spesies tertentu yang membawa parasit, dan mengirimkan virus mematikan yang akan terus menggerogoti daging tempat bermukimnya.
Seperti yang diberitakan dari Forum Hijau Indonesia. Penyakit ini bermula dari sebuah kolam renang besat para militan yang terinfeksi penyakit. Sementara itu, pasukan ISIS disebut-sebut tidak mau atau enggan untuk dirawat meski ada peluang sembuh bila dapat pertolongan dari medis.

Sementara Kolam yang biasa dipakai para pasukan ISIS mandi secara bersama atau bergantian itu sudah sangat tercemar, belum lagi dugaan lingkungan yang sangat buruk.
Padahal, dalam beberapa rekam medis,Leishmaniasis bisa menghasilkan borokan, demam tinggi, sel-sel darah merah yang rendah, pembesaran limpa dan hati yang berujung pada kematian.
Sekedar diketahui, Pemimpin ISIS Abu Bakar Albaghdadi itu berdarah Israel dengan nama asli Simon Elliot, mantan anggota dinas rahasia Israel Mossad.
Sejak runtuhnya Al Qaeda, ISIS dibentuk oleh Amerika untuk menyebarkan propaganda Anti Islam (Islamophobia) di seluruh dunia, dengan mengatasnamakan Islam.

Dari apa yang dialami oleh militan ISIS ini, kita bisa mengambil hikmah dari apa yang mereka lakukan, baik aksi mereka yang membabi buta, merisak bahkan mengancam, serta penganiayaan. gan mingkin ini azab dari-Nya. Sesungguhnya kami sangat tidak mengetahui dari apa yang Engkau rencanakan.

"Dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah menambah penyakit itu dan mereka mendapatkan azab yang pedih karena mereka berdusta. (QS: Surah-ke 2 Al-Baqarah: 10)
.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar