EMPAT RAGAM JENIS PUTUS CINTA

Gejolak putus cinta bisa berakhir positif atau negatif, tergantung pada jenis perpisahannya. Ada yang berakhir dengan pertemanan atau kebencian tak berkesudahan. Seperti dikutip familyshare.com. Hal seperti ini sering sekali terjadi dengan semua kalangan.
berikut adalah jenis-jenis putus cinta.


                                  
1. "Aku butuh waktu sendiri"
Orang dengan tipe perpisahan cinta seperti ini biasanya ditemukan pada pasangan yang dilanda kebingungan. Ada kemungkinan salah satu penyebabnya adalah kehadiran orang ketiga atau sesuatu hal yang berhubungan dengan masa depan.
2. "Kita sahabatan aja yi"
Biasanya pasangan tipe ini menyadari bahwa romantisme yang mereka bangun sudah tidak berjalan normal. Perasaan cinta antara keduanya masih ada, namun mereka tahu keputusan yang dibuat adalah jalan keluar yang terbaik. 
3. Tampar dan Pergi
Tipe ini sering ditemukan pada pasangan yang mengalami masalah perselingkuhan. Jenis perpisahan seperti ini biasanya akan melibatkan perasaan dendam dan kesedihan mendalam.
4. "Aku nggak mau lihat kamu lagi"
Perpisahan tipe ini biasanya terjadi karena pertengkaran hebat yang menyakiti perasaan satu sama lain. Jika keduanya tidak sengaja bertemu, ada kemungkinan perasaan canggung antar keduanya bisa terjadi. 


sumber: www.Feed.id
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar