INI DIA TEMPAT PEMANCINGAN GRATIS

INI DIA TEMPAT PEMANCINGAN GRATIS

Air kuro atau air kura-kura ini merupakan tempat pemancing secara gratis. Bendungan air yang dibuat karena adanya pembuatan jalan yang menuju pertambangan menyimpan banyak sekali jenis ikan air tawar, di antaranya ada jenis ikan nila, mujahir, ikan tanah, ikan gabus, belut, ikan plus, bahkan ikan mas.



   Telaga Air kuro desa Lubuk sini

Kawasan pemancingan ini bisa ditempuh dengan motor atau mobil, hanya berjarak 4 km dari badan jalan raya yang ada di Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah Kota Bengkulu.

Air kuro ini uniknya menyerupai lima jari, dimana setiap arus mengalir dari lima aliran sungai kecil dan tertampung atau mengumpul menjadi datu. Dis sekeliling air kuro ini terdapat kebun warga dan pelintasan tambang batu bara.

Jadi, tidak diragukan lagi bila teman-teman ingin menghabiskan waktu bermancing disini. dan jangan lupa juga bawa bekal makanan, karena di lokasi ini tidak akan anda temui orang berjualan, dan memancing disini pun gratis sampai rasa puas anda lega.

Oleh: Dodi
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar