Narsis di Bukit Kandis, Bengkulu Tengah

Sayap Putih | Usia remaja itu tidak ubahnya seperti anak kecil yang serba ingin tahu dan ingin merasakan apa yang membuat mereka penasaran, terlebih mereka yang merasa gaul dan tidak ingin ketinggalan.


   Fhoto: MhOnyca MhOnyca_FB

Di mana setelah di luncurnya berbagai perkembangan dzaman, banyak hal yang di lakukan untuk mengekspresikan diri dari berbagai tempat yang hanya bermodalkan hand phone, oppo smart dan tongsis (tongkat narsis).

Pastinya etika dalam pengambilan gambar harus mutlak hingga tidak merugikan orang lain.

                     


Seperti yang di lakukan beberapa pemuda pemudi dari Bengkulu Tengah ini, Lokasi yang lagi tren sekarang ini yaitu kawasan Bukit Kandis. Tidak sedikit dari mereka yang bernarsis di lokasi bukit, hanya untuk mendapatkan foto yang bagus dan di unggah di akun milik mereka.

Untuk menuju lokasi bukit kandis, bisa di tempuh langsung menggunakan mobil ataupun motor yang jarak tempuh lebih kurang 5 km dari jalan raya Bengkulu-Kepahiang yang terletak di Desa Durian Demang, Kecamatan Karang Tinggi.

Berikut Beberapa photo dari teman - teman kita yang sudah mengabadikan diri di Bukit Kandis.

1. Monika dari Desa Taba Pasmah
Fhoto: MhOnyca MhOnyca_FB
2. Reno Asnawi. dalam kegiatan Pramuka.
Fhoto: Reno Thoen Tjang_FB

3. Selvy Charoelina dkk, dari Desa Kembang Sri
Foto: Selvy Charoelina_FB


Nah, tinggal apa lagi, kalian yang katanya gaul, jangan mau ketinggalan untuk mengambil momen di sini. pokoknya untuk di lokasi di pastikan aman, tapi ingat kalian harus tetap berhati-hati, agar tidak merugikan anda apalagi sampai mencelakakan diri anda.. (d'OB)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar