Bulu Tangkis, Akhirnya Pasangan Ganda Putra Indonesia Menang


Pasangan Ganda Putra Indonesia Berhasil Merebut Piala Bergengsi di BWF Destinations Dubai Superseries.



                         Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat menerima penghargaan


Sayap putih_ Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akhirnya berhasil meraih piala bergengsi dalam BWF Destinations Dubai Superseries yang ditayangkan di FOX Spoerts setelah mengalahkan pasangan China, Hong Wei dan Chai Biao. Permainan yang berlangsung tiga set langsung selama 52 menit itu dengan skor 13-21, 21-14, 21-14, minggu (13/12).

Dimana sebelumnya, pasangan Hendra setiawan dan Mohammad Ahsan ini mengalahkan pasangan Lee Young Die dan Yoo Liong seoung asal Korea dengan skor 21-17, 22-24, 21-15 selama 69 menit.
Dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena mereka merupakan satu-satunya perwakilan asal Indonesia yang masuk ke-final dan berhasil meraih juara bergengsi di penghujung akhir tahun 2015.

Saat diwawancarai oleh media setempat Ahsan dan Hendra sangat berterimakasih terhadap pendukung yang ada disana dan sangat merasa bersyukur atas apa yang di peroleh hari itu, dan ketika disinggung soal kekalahannya diset pertama, mereka mengatakan itu suatu pelajaran yang kedepannya harus di ubah lagi dan menjadi hasil yang lebih baik lagi. (dOD)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar