Selain Indonesia, Negara Ini Juga Meraih Piala Di BWF Destinations Dubai Superseries

Jepang Berhasil Merebut Dua Jura BWF Destinstions Dubai Superseries Diganda Putra dan Putri


Nozomi Okuhawa saat menerima tropi bergengsi BWF Destinstions Dubai Superseries 2015


Sayap putih
_ Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan satu-satunya perwakilan asal Indonesia yang berhasil meraih juara bergengsi di penghujung tahun 2015 di BWF Destinstions Dubai Superseries yang diselenggarakan langsung di FOX Sports minggu (13/12), setelah mengalahkan pasangan China Hong Wei dan Chai Biao 13-21, 21-14, 21-14 selama 52 menit.

Untuk pasangan ganda putri diraih oleh Luo You dan Luo Ying asal China setelah mengalahkan pasangan Denmark Dersen dan Juhl 14-21, 21-9, 14-4. Dimana set ketiga, pasangan denmar mengaku kalah dan merasa emosi selama dalam permainan dan terpaksa mengakui keunggulan permainan dari China, hingga permainan harus di akhiri pada skor 14-4.

Pada ganda campuran dimenangkan Chirs Adcock dan Gabrielle asal Inggris setelah mengalahkan pasangan Ko Sung Hyun dan Kim Ha Na asal Korea dua set langsung 21-14, 21-7. Pasangan Suami istri asal inggris ini merasa tidak yakin kalau mereka bisa menang, dan ini merupakan sejarah baru bagi Inggris untuk menciptakan pemain unggulan, karena ini kali pertamanya inggris bisa meraih juara bergengsi dunia.

Dalam pertandingan tunggal putri dimenangkan oleh Nozomi Okuhawa asal Jepang setelah mengalahkan Wang Yihuan pemain peringkat satu dunia dalam dua set langsung 22-20, 21-18. Selama pertandingan berlangsung permainan ini banyak menggunakan relly-relly panjang.
Nozomi Okuhawa merupakan pemain muda, dimana usianya sekarang 20 tahun dan merupakan pemain pendatang baru yang melaju kefinal setelah mengalahkan pemain senior-seniornya.

Sementara di final ganda putra di menangkan oleh Kento Momota asal Jepang setelah menaklukkan lawannya asal Denmark Viktor Axelsen dua set langsung 21-15, 21-12 selama 38 menit. Lagi-lagi Jepang berhasil menorehkan prestasi di ajang bergengsi BWF Destinations Dubai superseries 2015. (dOB)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar