Bulu Tangkis, Ganda Campuran Indonesia gagal Kefinal



Pasangan Ganda Campuran Indonesia Gagal Melaju Kebabak Final

Sayap PutihPasangan ganda campuran Indonesia Debi Susanto dan Praveen Jordan harus berlapang dada setelah dikalahkan oleh pasangan Chris Adcock dan GabrielleAdcock asal inggris 21-17, 21-19 dalam pertandingan semifinal di BWF Destinations Dubai Superseries, Fox Sport, Sabtu (12/12).

Permainan yang berlangsung lebih kurang empat puluh menit ini sempat berkali-kali terjadi kejar mengejar angka, walau akhirnya pasangan Indonesia kalah dalam dua set langsung.

Pemain asal Djarum Kudus ini perlu diperhitungkan, walau belum menunjukkan hasil yang maksimal namun langkah yang ditempuh perlu diimbangi lagi, karena pemain yang berusia 21 tahun ini mampu bersaing dikanca dunia bahkan sudah sangat siap saat dihadapkan dengan pemain-pemain dunia.

Semoga Indonesia selalu menyalurkan atau melahirkan pemain-pemain yang unggul dikanca dunia dalam segala macam jenis cabang olah raga. (dOB)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar