Bulu Tangkis, Pasangan Ganda Putra Indonesia Melaju ke-Final



Pasangan Ganda Putra Indonesia Melaju Kebabak Final

Sayap putih, Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan laju ke babak final setelah mengalahkan peringkat satu dunia pasangan Lee Young Die dan Yoo Liong Seoung asal Korea, dalam BWF Destinations Dubai Superseries yang di tayangkan di FOX Sports,sabtu (12/12).

Tidak mudah bagi pasangan ganda indonesia untuk melaju kebabak final, butuh perjuangan yang keras terlebih yang dilawan adalah peringkat satu dunia dan hasil yang di peroleh indonesia 
adalah, 21-17, 22-24, 21-15 dalam waktu 69 menit.

Perjuangan pasangan ganda putra Indonesia ini benar-benar menguras keringat bahkan trik dalam permainan. Karena pada set kedua terjadi relly panjang, dimana pasangan indonesia unggul 20-17, namun bisa di kejar oleh pasangan korea, hingga akhirnya korea unggul 24-22. 
Dan dibabak atau set ketiga, sebelumnya pasangan Korea sempat unggul, karena adu kecepatan serta trik dalam permainan yang di mainkan Ahsan dan Hendra, akhirnya usaha mereka berhasil melaju kefinal dengan skor 21-15.

Selamat ya buat pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang telah mengharumkan Bangsa Indonesia. (dOB)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar