Benarkah Handpone Menjadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga

Benarkah Handpone Menjadi Pemicu Keretakan Rumah Tangga


Belakangan ini kita mungkin sudah kenal dengan istilah WIL (wanita idaman lain) dan PIL (pria idaman lain) yang menjadi pemicu retaknya keharmonisan rumah tangga. Dan ternyata beberapa pakar menganalisis bahwa saat sekarang ada salah satu alat yang bisa memicu keretakan keharmonisan dalam berumah tangga, yakni handpone (HP).



                                 
                                       foto ilustrasi


Menurut para pakar, Handpone atau iPhone dan sebagai jenis lainnya bisa memicu keretakan keharmonisan rumah tangga, bukan hanya itu, alat tersebut juga bisa memicu dalam memenuhi kebutuhan biologis bagi pasangan suami isteri.

Kenapa, karena dengan adanya alat canggih itu, terkadang kita lupa waktu dan bisa lupa segalanya, alat ini juga memberi fasilitas untuk kita melihat, memantau setiap alamat website yang ingin kita kunjungi. Tak jarang mereka yang masih mudapun dengan gampang terpengaruh akan kemajuan alat yang bisa di genggam ini.

Selain lupa waktu, terkadang rasa lapar itu ditahan karena akan keasikan online, padahal ini memiliki resiko, dimana penyakit akan cepat hinggap di tubuh kita. belum lagi rasa panas pada perangkat ini bisa memicu hormon pertumbuhan dan dapat merusak sel-sel pada saraf tertentu.

Sama halnya mendengarkan irama musik yang menggunakan handset dalam waktu lama yang memicu gendang telinga, kemudian kebiasaan main hp di ruangan yang gelap yang membuat mata fokus akan satu cahaya, mata menjadi lelah serta bisa merusak retina dan saraf pada mata kita.

Dan tidak sedikit pula kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga hanya karena alat ini, Penipuan serta tindakan asusila pun muncul dengan beragam versi, yang parahnya lagi, timbul istila galau pada kalangan remaja serta timbul rasa tidak percaya sesama teman hanya karena alat ini.

Jadi, Ada baiknya kita gunakan alat ini sesuai kebutuhan yang bermanfaat buat kita, setenar apa anda sepenting apa kolega anda ada baiknya membatasi akan menggunakan alat ini, dan bisa membagi
waktu untuk bermain dan dekat dengan anak-anak kita. *dd*
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar