PONDOK WISATA WAHANA SURYA AMBRUK

Pondok Saung Di Wahana Surya Ambruk





Sayap Putih_ Pondok wisata ambruk dan miring keposisi kolam, insiden ini mengakibatkan beberapa pengunjung ikut tersungkur bahkan ada yang jatuh kekolam. Insiden ini terjadi di objek wisata Sungai Suci Kabupaten Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, yang saat sekarang objek wisata itu lebih dikenal dengan nama Wahana Surya.

Lewat akun facebook Irma Sulastri  yang menuliskan pada beranda halamannya ''Akibat kekinian (Selfie dan Wefie) tkp Wahana Surya, hahaha" dan pada foto akunnya, ini dibagi 130 kali oleh pengunjung akun facebook lain. salah satunya yang dibagikan oleh Benq Esperanza Trabhesy.

Pada akun facebook Reni Selviana, dia merasa tidak yakin bila kejadian ini di Wahana Surya sampai dia menulis komentar "Beneran foto ini di Wahana Surya?"
Sementara komentar dari Juwita Okta Berli mengatakan "haaaa.. itu bukan karena selfie mah, tapi memang saungnya yang gak kuat."

Apapun itu komentar mereka. kita selalu harus waspada dan berhati-hati dengan keadaan sekitar.
Kejadian ini menjadi momok bagi pengunjung lain, yang dimana insiden seperti ini acap kali kita dengar, seperti di objek wisata lain bahkan di pegunungan saat mendaki. lagi-lagi permasalahannya akibat berfoto selfie. 

Foro: Irma Sulastri
Lokasi: Wahana Surya, Bengkulu Tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar