TIGA JAM DI LOKASI PERKEBUNAN JERUK GERGA LEBONG

Perkebunan Jeruk Gerga Di Kabupaten Lebong




Sayap putih - Libur yang singkat itu ingin rasanya menghabiskan waktu berlama-lama disemua penjuru tempat objek wisata. Tapi kali ini saya mencoba mengunjungi salah satu perkebunan pribadi jeruk gerga di jalan lintas Rejang Lebong-Lebong, tepatnya bertetangga dengan Desa Tik Kuto Lebong, sabtu (09/01/15).

Setiba di lokasi, kami disambut salah satu pemanen jeruk, dengan izin yang lain kamipun masuk kelokasi, tepat di camp kami menemui beberapa orang tengah memisahkan jeruk hasil panen agar tidak tercampur yang besar dan yang kecil.

Ada juga sebagian ibu-ibu sedang membersihkan lumut pada batang jeruk, Semangat mereka menjadi motifasi kami, semangat mereka menjadi pelajaran bagi kami.

Dengan keramah tamahan itu, suasana menjadi hangat terlebih kami disuguhkan jeruk untuk dicicip. Sekeliling kami penuh dengan batang jeruk serta buah yang bergelantungan, kesempatan ini tidak kami sia-siakan untuk berfoto.

Sebelah utara kami berkunjung kekebun warga, kebun kopi yang luas dimana sebagiannya sudah distek jenis payung. hamparan pegunungan hijau nan asri membuat kami enggan pulang, namun semua itu terbatas oleh waktu. Setelah sedikit berjalan menuju camp, kami pun pamit pulang. Terimakasih kami kepada pemilik Jeruk Ibu Selfie. (**)




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar