Pencuri Batubara PT.BMQ Meninggalkan Tulisan "Terimakasih Boss"

Bengkulu | Aksi pencurian batubara dilokasi tambang PT.BMQ sangat unik, dimana mereka yang melakukan pencurian meninggalkan kalimat yang bertuliskan terimakasih boss, Entah apa makna dan apa yang mendasar hingga tulisan itu mereka buat. Kejadian ini Selasa, 28/04/2015.


                    foto: Dodi Irianto

Menurut Toni, selaku pengawas tambang, ''sebelumnya tulisan itu tidak ada, tapi setelah pencurian ini dan terdapat juga tulisan ini,'' Tulisan yang ditulis dari arang bara ini menempel pada kasau pondok, dan bukan itu saja, ada lagi tulisan dilarang berbuat mesum disini yang terdapat dibelakang kasau yang satunya lagi.

PT.BMQ merupakan perusahaan yang bergerak dibidang  pertambangan batubara yang berlokasi di Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Perusahaan ini hampir satu tahun fakum dan tidak melakukan aktifitas penambangan, Namun batubara yang sudah tampak oleh mata ini membuat warga tergiur untuk mengambilnya.

Baca Juga PT.BMQ Kembali "Kemalingan"

Dan, dimana sebelumnya pihak perusahaan telah menangkap seorang warga yang sedang melakukan pengarungan dilokasi tambang, kemudian dibebaskan secara bersyarat agar tidak mengulanginya lagi, dan perjanjian yang tertulis di atas materai 6000 itu disaksikan kepala desa  Desa Surau.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar